Wednesday, February 20, 2013

Real Steel 2 (2014)

oke untuk para pecinta Robot yang sudah nonton Real Steel 1 pastinya sudah tau donk ceritanya kayak gimana.Pas ada kabar ada Real Steel 2 wah wah seneng banged..cuman mau ngulas niih Real Steel adalah sebuah film yang menampilkan pertarung para robot yang bisa dibilang heboh di tahun 2011 lalu. Jika film robot populer lainnya TRANSFORMERS  yang banyak kritikan yang menyajikan kisah yang dangkal dan mengumbar spesia efek, justru REAL STEEL bernasib sebaliknya. Saat film ini rilis mendapat banyak sekali pujian dari penonton ataupun dari kritikus. REAL STEEL memang tidak banyak menampilkan efek visual seheboh TRANSFORMERS ,tetapi film ini mempunyai kekuatan cerita dan drama keluarga yang tergarap dengan sangat bagus. Selain itu film ini juga sukses Box Office dengan mengumpulkan total $295 juta seluruh dunia.



Kesuksesan sebuah film pertama tentu saja akan disusul oleh sequel-nya, Begitupun dengan REAL STEEL. Dalam wawancara dengan Collider, sutradara film Shawn Levy menjelaskan mengenai kepastian sequel-nya dari REAL STEEL .

"Aku telah berbicara dengan Stacey Snider (CEO Dreamworks) setiap minggu dan kami akan mendapatkan naskah sequel-nya  sekitar dua minggu lagi. Yang bisa kukatan hanya, Lihat...film ini sudah mendapatkan $300 juta diseluruh dunia, dan kesuksesan penjualan DVD-nya juga sudah 'berbicara banyak' bahwa film ini telah memiliki fanbase dan tidak juga ketinggalan mainannya" Ujar Levy

Naskah REAL STEEL 2 rencananya akan dirilis 2014. Para pecinta movie pastinya wajib menyaksikan REAL STEEL 2 nantinya.

Release Date : 2014
Studio : Dreamworks
Director : Shawn Levy
Screenwriter : John Gatins
Stars : Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Dakota Goyo.

Maap nii Trailer nya belum hadir :D hehehe

1 comment:

  1. n yang saya cari . . .
    thanks info nya . . .

    http://nawayhac.blogspot.com

    ReplyDelete