Tuesday, February 7, 2012

The Fast and the Furious 6 (2013)

Wahh sudah ada fast furious 6 aja nii.. tapi masi 2013 :(
film ini masi dalam produksi .



Sutradara: Justin Lin
Penulis: Chris Morgan (skenario)
Stars: Jason Statham, Dwayne Johnson dan Vin Diesel

Jason Statham  | 12 September 1967, London, England, UK 
Jason Statham telah melakukan cukup banyak dalam waktu singkat. Beliau telah menjadi Diver Olimpiade tentang Tim Nasional Inggris Diving dan selesai 12 di Kejuaraan Dunia di tahun 1992. Ia juga seorang model, pasar salesman hitam dan akhirnya tentu saja, aktor. Dia mendapat audisi untuk peran debutnya sebagai Bacon di Lock, Stock dan Two Smoking Barrels (1998) melalui Koneksi Perancis, untuk siapa ia pemodelan. Mereka menjadi investor utama di film dan memperkenalkan Jason ke Guy Ritchie, yang mengundangnya untuk audisi untuk peran dalam film tersebut dengan menantang dia untuk meniru sebuah vendor jalan ilegal dan meyakinkan dia untuk membeli perhiasan palsu. Jason pasti telah melakukan sesuatu yang benar karena setelah keberhasilan Lock, Stock dan Two Smoking Barrels (1998) ia bekerja sama lagi dengan Guy Ritchie for Snatch. (2000), dengan co-stars termasuk Brad Pitt, Dennis Farina dan Benicio Del Toro. Setelah Snatch. (2000) came Turn It Up (2000) dengan US music star Ja Rule, diikuti dengan peran aktor pendukung dalam Sci-Fi film Ghost of Mars (2001), Jet Li, The One (2001) dan lain kemitraan layar dengan Vinnie Jonesin Mean Machine (2001) dibawah Guy Ritchie's dan Matthew Vaughn's SKA Films. Akhirnya pada 2002 ia berperan sebagai peran utama dari Frank Martin di The Transporter (2002). Jason juga dalam remake 2003 musim panas blockbuster dari The Italian Job (1969), The Italian Job (2003), playing handsome Rob.

 Dwayne Johnson | 2 May 1972, Hayward, California, USA 
Dwayne Douglas Johnson lahir di Hayward, California pada tanggal 2 Mei 1972 sampai Rocky Johnson dan Ata Johnson. Sementara tumbuh dewasa, Dwayne banyak berpindah-pindah dengan orangtuanya dan menonton ayahnya tampil di atas ring. Selama tahun SMA-nya, Dwayne mulai bermain sepak bola dan ia segera menerima beasiswa penuh dari University of Miami di mana ia telah sukses luar biasa sebagai pemain sepak bola. Pada tahun 1995, Dwayne menderita cedera punggung yang menyebabkan dia kehilangan tempat di NFL. Dia kemudian menandatangani kontrak 3 tahun dengan Liga Kanada tapi meninggalkannya setelah satu tahun untuk mengejar karir dalam gulat. Dia membuat debut nya gulat di USWA dengan nama Flex Kavanah mana ia memenangkan kejuaraan tag team dengan Brett Sawyer. Pada tahun 1996, Dwayne bergabung dengan WWE dan menjadi Rocky Maivia mana ia bergabung dengan kelompok yang dikenal sebagai "The Nation of Domination" dan berbalik tumit. Rocky akhirnya mengambil alih kepemimpinan dari "Bangsa" dan mulai mengambil persona dari The Rock. Setelah berpisah "Nation", The Rock bergabung dengan kelompok elit lain pegulat yang dikenal sebagai "Corporation" dan mulai terlibat permusuhan dengan Steve Austin. Rock segera ditendang keluar dari "Corporation". Dia berpaling muka dan menjadi dikenal sebagai "The Peoples Champion". Pada tahun 2000, Batu mengambil cuti dari WWE untuk film penampilannya dalam The Mummy Returns (2001). Ia kembali pada tahun 2001 selama invasi WCW / ECW mana ia bergabung dengan tim dari pegulat WWE di The Scorpion King (2002), sebuah prekuel untuk The Mummy Returns (2001). Dia bercerai dari istri pertamanya Dany nya Garcia (Garcia). Mereka memiliki seorang anak perempuan bersama-sama bernama Simone Alexandra, lahir pada tahun 2001.

Vin Diesel | 18 July 1967, New York City, New York, USA 
Ayah Vin diajarkan teater. Ibunya adalah seorang psikolog dan astrolog. Selain mengungkapkan bahwa Vincent adalah nama terakhir sebenarnya, ia tidak akan berbicara tentang banyak sisa hidup awal. Vin putus kuliah untuk membuat _Multi-Facial (1994) _, singkat tentang aktor berjuang yang diputar di Cannes pada tahun 1995, yang akhirnya mendapat perhatian Steven Spielberg. Spielberg kemudian melemparkan dia di Saving Private Ryan (1998) dan karier Vin diluncurkan.



sekilas tentang para pemain fast furious 6 :)

No comments:

Post a Comment